BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

one love and forever remain a

banyak yang bilang kalo mau nge-blog.
tulislah perasaan yang paling kuat yang sedang lo rasakan.


well, gue mau nulis tentang cinta.

but, now this is the problem. gue takut nulis tentang cinta. kalian tahu, tulisan tentang cinta adalah tulisan yang paling susah untuk di tulis. karena sangat susah menulis tentang cinta tanpa telihat dangdut, atau corny. gue gak mau cinta gue terlihat sama dengan surat cinta mba - mba, dan mas - mas pembantu rumah tangga. seperti ini "kalau kamu jadi madu, aku jadi lebahnya" cuuh !!!.


for me, what I have and what you've got the same "love".
lebih dari analogi apapun.


semua detail sifat - sifat kamu yang kamu tawarkan  buat gue : kemengertian lo terhadap diri gue, semua kepercayaan lo ke gue, dan rasa cinta dan sayang lo ke gue. seperti di tawarkan di piring yang di dalamnya ada kue kesukaan gue, dan gue ambil kue itu. gue konsumsi, tapi gue tetep masih kelaparan, lalu gue ambil terus gue konsumsi, namun gue tetep kelaparan. yaapp !!! semua manusia pasti punya rasa menagih dan takkan pernah puas akan sesuatu. atau dari diri lo sendiri yang menawarkan cita rasa yang takkan pernah kunjung habis.

And I happy being with you, love your laugh, love your face, your energetic story-telling,

I loved you in my hands when we meet. ohh and i love the way you singing our song
"really ,,,,!!! when you singing our song, kind of relationship will last long and kind of angel of love flying toward us".filled with deep thoughts and ambitions, with the ambition that I give to you. and you completed me. You make life orderly, you probably livewithout this mess.


now, let's do is together. love. :)

i really love you. pacar.









0 comments: