BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

i'm sick

yes, i know. i've been very very bad blogger.
sebulan gak postingan. what happened to me ??


this , semua gara - gara plurk * menyalahkan aplikasi lain*....huehehehe. !! plurk adalah sebuah jurnal sosial untuk kehidupan kita. so, di aplikasi ini kita bisa memperoleh teman - teman baru yang gak bakal kita dapetin di aplikasi lain.


now, apa yang terjadi selama gue gak posting di blog ??
many actually.

tapi kali ini gue cuman mau cerita hal yang penting : gue demam, batuk, and everything that makes me punishment. gue sakit keras men !!!



ok jujur aja.
perjuangan melawan penyakit gue ini sangat berat.

mulai dari gak boleh minum yang dingin, ampe gak boleh deket - deket ama ade gue sendiri *it made me think * ( mungkin karena gue sakit. ade gue udah gak sayang lagi sama gua ). but, sebenarnya niat ade gue itu bener. dia gak mau 1 keluarga sakit gara - gara kejangkit. siipp !!! gue bisa terima.

pada saat itu gue kira demam gue cuman demam biasa. tapi, siapa yang duga akan jadi begini..?? gue di vonis menderita types. penyakit yang bisa membawa kita pada kematian.
i'm scared.
gue masuk rumah sakit. gue di rawat di RS. ALOE SABOE selama 1 minggu. sisanya gue pengen di rawat di rumah aja. cause, di sana bikin gue suntuk, boring. gak ada hiburan sama sekali. lagian kalo di rawat di RS, biayanya akan menguras kantong bokap, nyokap lebih dalem.


well, sekarang gue lagi di rumah, duduk di depan komputer gue, sambil NGUPIL. dan di tambah dengan penderitaan gue yaitu : ingus gue yang cair abis, made me think *sshiitt.. pasti gak bakaln gini kalo gak punya hidung*.

semua kuasa dari yang di atas. kita tidak bisa melawan semua apa yang jadi kehendak teerhadap diri kita.


0 comments: