BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

awas bahaya !!

AWASS BAHAYYAA !!!!!....

itu suara atau kata yang sering di keluarin dari mulut bokap kalo lagi ngajarin gue nyetir mobil !!

kita sebut mobilnya mobil *kura.kura* . karena super duper lambat di bandingkan dengan mobil zaman sekarang. maklum, mobil bokap gue di buat di tahun 900 SM (waduhh.)

bokap : awaass ... !! motor !!

gua : udahh tenang aja !! (gue dengan sok.nya)

sampe....

sebuah kendaraan roda tiga *bentor : gabungan motor dan becak. kendaraan khas gorontalo* berhasil di tabrak mobil bokap. yang di kemudikan oleh orang sok jago dan monyong!! *gue*. gue dan bokap, juga si abang bentor yang hobinya maen gaple sambil nunggu anak sekolah keluar. turun dari kendaraan.
pada waktu dan pada tempat yang sama. bokap gue naeg darah dan teriak " TIDAKK....!! ". bagguss !! sekarang gue mesti nebelin kuping. (baca: di omelin). Pasrah. terlihatlah lukisan putih sebesar pulau bali melukis dengan sempurnanya di bumper depan mobil kura-kura bokap.
singkat kata dan terima kasih..(nah lho !!).

lanjut.

singkat kata dan terima kasih..(wadohh masih sama juga!!).

lanjut.

dengan berat hati dan penuh kekecewaan terhadap makhluk setengah iblis seperti gue. bokap pun membayar ganti rugi kepada abang bentor yang dari tadi mukanya asem terus (mungkin mukanya memang asem kali y?) akibat perbuatan gue ngancurin kura-kura miliknya. yaapp !! bokap gue adalah sejenis makhluk yang kagak mau terlibat dengan namanya utang piutang.

sesampainya di rumah. nyokap yang awalnya kagak tau apa-apa, sekarang menjadi tau. dia pun ikut ngomelin gue ampe telinga gue terasa nyut-nyut .

singkat cerita...gue berhasil dan bisa nyetir. dari gigi 1.gigi 2. gigi 3. dan belum berhasil dengan sempurna, mobil kura-kura bokap mogok. gue pun balik ke bokap yang dari tadi nge-liatin gue nyetir maju mundur (huehehhe).

gue : pa. ini kura-kuranya mogok..kenapa yaa.??

bokap : mmmhhh ..mungkin radiatornya (bokap gue jawab dengan lantang dan penuh percaya diri bahwa yang di katakanya ini penuh dengan kebenaran).

hening.

bokap : besok mau bawa ke bengkel ! (sambung bokap). dan kamu....(bokap diem).
kalimat yang gue harap keluar dari mulutnya adalah "dan kamu yang nyetir".

ternyata...

bokap : dan kamu di rumah aja. biar papa sendiri yang bawa.

yapp.!! mungkin bokap trauma dengan kejadian kemaren yang membuat mobil kura-kuranya tambah menjadi rongsokan dari rongsokan sebelumnya.

besoknya bokap gue pergi tanpa sepengetahuan anaknya yang ganteng. imut dan rajin menabung (narsis mode : on). gue pun hanya buka komputer dan maen plurk dan berharap si mobil kura-kura sembuh.


3 jam berlalu !
akhirnya bokap dan si kura-kura pulang. layaknya sang pengemis menemukan harta yang terpendam di tanah terdalam.. gue bersoak -sorai. yang ada di pikiran gue saat itu adalah gue bisa lebih memperlancar lagi usaha menyetir gue, setelah pulangnya bokap dan si kura-kura dari bengkel.

bokap masuk dan langsung duduk di sofa ruang tamu rumah gue. gue yang tadinya maen plurk, sekarang berlari menuju bokap tercinta dan mengajukan beberapa pertanyaan menyangkut kesembuhan dan kelanjutan menyetir gue.

gue : pa ! gimana.? si kura-kura ?  kapan aku bisa nyetir lagi ? kapan.? kapan ? (gue bertanya sangking senengnya).

bokap : mmmhhhhh !!! ....(bokap gak ngelanjutin kata-katanya).

gue : GIMANA PA.? (gue semakin penasaran)

bokap : alat untuk menyambuhkan si kura-kura. lagi mau di import dari australia.

hening...

"mungkin 3 bulan lagi nyampe" ketus bokap.



moo... !! *gue menggonggong dalam hati *.

dan ide geblek gue pun muncul.
gue janji bakal buat sesuatu yang bisa mempercepat waktu !
*yaapp ...ide yang paling geblek sedunia. anak kecil berumur di bawah lima tahun pun bisa memikirkan ide yang kagak mungkin di lakukan oleh manusia. kayak "gue bakal buat mobil walau umur gue masih BALITA".

PS : jangan di samain gue sama BALITA.

0 comments: