BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

gue di sama.in ama monyet (annoyed)

holla.holla.holla. !!
guaa pengen cerita tentang weekend gua. di mana guaa di samain ama monyet.


yuhuu. sebelum lo baca postingan guaa kali ini. gua berharap dan berharap. sebelum baca, tarik nafas yang dalam - dalam.....tahan dan buang. lakukan itu berulang - ulang ampe bosen. dan akhirnya keluar lewat bokong.


okok. here goes.


hari minggu kemaren, guaa ama temen.temen sekelas ngabisin weekend di monano. sebuah pantai yang hanya terpampang pasir putih-bersih. guaa sukaa !! semua suka !! sama-sama suka !!

tempat.nya tuch cukup jauh dari tempat guaa berasal. kira-kira, 2 jam.lah perjalanan ke sana. mungkin kalo naeg motor, dia akan lebih lama lagi. apalagi naeg becak. mungkin mas-mas yang narik becak itu, bakal kehilangan kaki barangkali. guaa ama temen.temen naeg mobil. labeih inti.nya 2 mobil kita pake buat ke sana.
serruu... !! sepanjang perjalanan, kita semua nyanyi. pokoknya nyanyi. entah lagu apa yang kita nyanyikan. mungkin di pikiran guaa ama temen-temen, itu bersifat menghibur. tapi, lain dengan supir. mungkin dia berpikir, *yaa tuhan. apakah sampe sini kehidupan saya yang gelap gulit karna kurangnya cahaya kehidupan gara-gara nyanyian anag-anag sialan kurang kerjaan ini*. kita semakin menggila di tengah hutan. yapp !! pergi ke tempat itu, kita mesti lewat hutan. bukan hutan belantara.

sekitar 2 jam lebih perjalanan, akhirnya kita semua sampe. parkir-turun-ganti baju renang. yaaa !! walau banyak yang gag tau berenang.

di sana, hanya terpampang pasir putih-mulus.bersih tanpa sampah di mana. di sana, guaa kayak berada di tempat A.B.S.S. singkatan dari Anti Buang Sampah Sembarangan.

senang-riang menghias. maen sama-sama. makan sama-sama. urusan laen dengan boker.

2 setengah jam kita ada di sana. ampe kulit masing-masing berubah. kuninglangsat ke item. putih ke item. item ke item. dalam pemandian bareng itu. kita semua nyempetin foto-foto. alhasil, jumlah foto yang kita lakukan adalah *jangan kaget* 250 foto. di dalam 250 foto itu, ada foto guaa sendiri. duduk bersimpuh-mandang langit-di atas pohon. guaa di kira monyet yang lagi duduk bersimpuh-mandang langit-dan bermohon minta ujan pisang. jadilah guaa bahan tertawaan di kelas. sekolah. mungkin bakal jadi se-dunia.

contoh foto - foto yang gua dan temen - temen ciptain :

gue yang mulut monyong noh!


 gue noh yang mukanya manis kayak tukang duku. (make kaos biru)


 RAMBUT BARU (kanan)

setelah foto-foto yang menghasilkan kamera digital guaa error gara-gara hasil foto yang jumlahnya 200 lebih, kita semua makan. mengisi perut kosong. kenyang. kita semua ganti baju. ini moment yang menurut guaa lucu. iya.. lucu, mulai dari mandi, ganti baju, ampe buang aer. kita mesti bayar. dan udah di tentuin harganya.
daftar harga :

1. mandi Rp 1000
2. ganti baju Rp 1000
3. boker Rp 2000
4. pipis Rp 500

ampe sekarang aja guaa masih bingung. kenapa tarif boker lebih mahal dari pipis?. *it made me think*, yapp..mungkin. orang-orang di sana sedang mengejar setoran rumah yang belum lunas kali. lanjut.

setelah semuanya siap buat kembali ke tempat di mana kita para anag sial berasal, kita pamit dan akhirnya pergi meninggalkan monano.

kita pun menggila kembali. kita nyanyi apa adanya. semua. semua menyanyi. sampe-sampe, supir kita yang suntuk kalo kita nyanyi. sekarang malah ikut nyanyi bareng anag sial. gag terasa waktu udah ampir malam, waktu menunjukan pukul setengah 6 sore. akhirnya, kita sampe dan pulang ke rumah masing-masing.

hari melelahkan.

hari paling seru.

hari yang buat pertemanan kita semakin kuat.


XI_IS 4

catatan : XI_IS4 itu artinya "kelas 2 SMA, jurusan IPS, 4-nya gak tau gue"

0 comments: