BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

badan ketan, muka setan ... heleepp ada banci !!

hal aneh baru aja gue alamin.

dari hal aneh lain yang udah gue anggap biasa. hal aneh ini membuat gue trauma. trauma akan BANCI . bukan, bukan karna gue di bekap atau di culik sama cewe terminator itu. gue di godain.
awwaww !!
alamak !!
amigos !!
kangkung !!


kejadiannya begitu singkat :

"beliin oma gula donk di warung depan sekolah noh" oma gue monyong.
"okeh.. duitnyoo ?" gue gak kalah monyong.
ngeluarin dompet, "noh" oma kembali monyong (yapp.. dengan ini, marilah kita sambut keluarga monyong).

pas keluar rumah. sejauh mata gue memandang ke arah warung itu, terlihatlah se-sosok makhluk tuhan yang paling seksi dengan (mungkin) kebaya dan make-up yang berlebihan plus ngamen. (mungkin lagi ngerayain hari kartini kali ye).

takut.
gugup.
gue tetep jalan ke warung itu. okeh, sekarang posisi gue agak berdekatan dengan si boneka banci. dia ngeliat gue. gue balik liat dia, layaknya anang - syahrini lagi duet (najis). takut di bilang pasangan trend masa banci,
gue alihkan pandangan mata gue.

"hollaa couowoo !" banci monyong.

hening.

karna takut. intinya karna takut di sodorin gigi nya yang dari tadi nongol keluar. gue cuman bisa senyum.

dia kembali nyanyi. gue cuman bisa ngeliat dia nyanyi dengan pup udah di depan pantat. gue menjauh. gak terlalu jauh., dan kebetulan gue bawa hape. gue foto mukanya si banci tadi. here goes, ini yang kita tunggu (dengan sedikit gubahan dari gue) :

miss ngamen 2010
  
karna udah kebelet boker. gue pun pulang dengan berhati-hati. pasalnya jika ketahuan si banci, bisa-bisa gue di culik dan di sembunyiin di suatu tempat buat di jadikan lalapan setiap malam minggu. 

kita gak pernah tau apa yang terjadi kepada diri kita . jadi, waspadalaahhh !! WASPADAALAHH !! (dengan muka serius layaknya bang napi).


SELAMAT HARI KARTINI :).
 

cover for a new book si kambingjantan

berita gembira.

bagi yang suka bacaan humor, khususnya buku bang dika. ada berita gembira.
bang dika udah dapet cover buat bukunya yang ke lima : marmut merah jambu. ya... walau baru covernya,  layaknya, manusia purbakala yang baru dapet cara baru buat nyebok.
gue seneng.
hati gembira.
punggung tetep panuan.

ini gambar covernya :

inilah, sang manusia marmut. (hehe)

kabar burung (selaen burung gue) , buku ini bakal terbit akhir bulan depan.
semoga laku yah muka bukunya bang. :)

about best friend :)

okeh . marilah kita lupakan sejenak tentang masalah kita. tentang masalah duniawi , sekolahwi , ato pun kerjaanwi (kayaknya ada yang aneh deh!). mari kita renungkan tentang orang yang selalu ada buat kita, yang selalu nemenin kita setiap saat (selaen rexona) ketika kita sendiri sedang punya problem keluarga hingga soal pacar-pacaran, yang selalu menjadi tempat curhat kita, yang selalu mendengarkan semua ocehan kita, yaapp ! dia SAHABAT kita. dan apalagi, the best friend was gone for left us forever. seperti yang terjadi di tangerang. pesawat tabrak motor. gue aja yang denger nih berita sempet gak percaya, mana ada pesawat bisa nabrak motor yang keduanya mempunyai alternatif berbeda. yang satu darat, dan yang satunya lagi udara. this impossible. tapi inilah yang terjadi. kecelakaan ini, merenggut dua korban. duka dan tangis membanjiri SMK Bakti Anindya, warga Desa kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. ya, salah seorang korban tidak lain adalah siswa dari SMK tersebut. ini kondisi pesawat setelah nabrak motor  :

sungguh tidak ke-pri-pesawat-an

sepintas yang gue denger dari tipi. ada yang bilang " ini sahabat gue, sahabat gue dari kecil" sambil nangis. kehilangan seorang sahabat gak seperti kehilangan pacar ato kehilangan kolor kesayangan. kehilangan pacar , ada pepatah : " mati satu, tumbuh seribu". ato kehilangan kolor ,  tinggal jalan bentar. dapet deh kolor dengan nyolong di jemuran tetangga. but, this is different. ini kehilangan sahabat. menurut gue sendiri, sahabat layaknya malaikat kedua untuk kita. yang gak bisa di pe-pepatah-in "mati satu, tumbuh seribu" ato tinggal nyolong di jemuran tetangga sebelah.

semoga semua sahabat dari semua orang yang telah pergi tuk selama-lamanya.
mendapatkan tempat di sisinya. AMIN.

sepakbola identik dengan marabahaya

semua orang kalo lagi nonton sepakbola dunia di tipi atau melihat pertandingan sepakbola dunia langsung di stadiun, pasti dengan persiapan yang selengkap-lengkapnya. misalnya, kalo lagi nonton sepakbola di tipi tengah malam : persediaan pertama itu adalah mata. kedua adalah kopi. dan ketiga adalah pantat yang siap duduk selama mungkin. tentunya pantat yang bentuknya sixpack (emank perut aja yang bisa?). ato misalnya mau nonton pertadingan sepak bola langsung di stadiun, tentunya dengan persiapan yang gak kalah menarik. misalnya : make baju yang warnanya hampir sama dengan tim kesayangan, coret-coretan muka, make topi yang bentuk-bentuknya unik, bawa slendang yang warnya juga sama dengan warna kostum tim kesayangan, make sepatu, make celana (yaiyalah), dan tentunya make kolor (mungkin warnanya sama dengan kostum tim kesayangan).

tapi lain halnya dengan dunia per-sepakbolaan ala (bahasa gaolnya) endonesia, (bahasa agamanya) negara yang mempunyai muslim terbanyak, dan (bahasa PKN-nya) indonesia. dunia per-sepakbolaan ala negara ini, pasti identik dengan marabahaya. bagaimana enggak ? setiap ada pertandingan sepakbola, peralatan yang di sediakan : parang, batu, kayu, besi, piso, dan adapun yang bawa kolor (selain kolor yang di pake). mungkin buat kolor cadangan kalo tiba-tiba mencret di tengah kesuruhan sepakbola berlangsung. entah kenapa, kalo setiap tim kesayangannya tersebut kalah, pasti suporter dari tim tersebut ngamuk. ada kerusuhan, atau terus membabi buta di jalanan yang membuat orang lain terganggu. dan inilah salah satu faktor kenapa negara indonesia takkan maju sampe ayam beranak. pas mau postingan tentang ini,
gue pernah tanya lewat via sms sama salah seorang temen gue yang kebetulan dia adalah pengamat sepakbola indonesia.

gue : wang, eh gue mo minta tanggapan nih dari lo. menurut lo, per-sepakbolaan endonesia ini seperti apa ?

pawang : sepakbola indonesia ya, emm... menurut gue bagus-bagus aja sepakbola disini, tapi gue heran sama suporter tim-tim sepakbola disini, kalo tim mereka kalah, kadang suka tawuran. padahal pemain sepakbola yang kalah biasa aja kalo kalah, ga marah, eh suporter nya yang tinggal duduk manis nonton ngga perlu cape-cape main malah bikin ribut, bikin malu tim sepakbolanya.

gue : terima kasih. ass, wr, wb.


gue sangat-sangat setuju dengan tanggapan temen gue. ada benernya sih. yang main kan bukan suporter dari tim itu, koq malah mereka yang bikin ribut. yang bikin ricuh.

APA KATA DUNIA ?

permen karet + rambut = PITAK

asik juga yah, permen karet di jadikan mainan. bisa di tarik-tarik, bisa juga di buat seperti lem. tapi, kita juga mesti waspada dalam memainkan permen karet ini bro. bisa-bisa merugikan orang lain. intinya, bisa-bisa merugikan rambut orang lain. inti dari intinya, bisa-bisa membuat rambut orang lain pitak. kan gak enak banget pas ada yang tanya : "de, koq rambutnya pitak? kenapa ?" trus di jawab : "di tempel peymen kayet sama temen". aneh. dan ini lah yang di alami ade gue. rambutnya pitak gara-gara permen karet. dan ini di sebabkan temennya yang jail abis. kita sebut temennya si boneka homo. kenapa iya ? karena ... takdir. (lho).
cerita ini, gue denger langsung dari ade gue sendiri yang dengan sedikit gubahan dari toiled. : 

mereka berdua lagi maen bareng, sambil asik ngunyah permen karet. untuk menghindari dari gosip homo, ade gue pun maennya agak menjauh dari si jail. tapi mungkin emank si jail terlahir sebagai homo sejati atau homoers (baca : fansnya para homo), dia kembali mendekat. dan kini dia duduk tepat di belakang ade gue. namun ade gue tetep bersikukuh pada pendirian bahwa "gue bukan homo", ade gue kembali menjauh. si jail marah. emosi, mungkin karena tujuan homonya gak tercapai-capai. dengan gabungan emosi dan amarah, dia diam-diam dari belakang berlari sambil mengeluarkan permen karet dari anusnya mulutnya, dan berteriak : "rasain nih, gabungan peymen kayet aku dan jigong". dan PLAAKK .. !! kepala ade gue berhasil di jejelin tangan dengan keras plus permen karet yang nempel. ade gue nangis, treaktreak layaknya orang yang lagi susah pup atau BAB. nyokap gue berlari dan bertanya-tanya : "kamu kenapa de ?". nyokap gue kaget, shock. dia mendapati permen karet yang nempel di rambut ade gue. nyokap berusaha nenangin ade gue.

suasana hening saat itu. gue hanya bisa diam dan ... ngakak dalam hati melihat permen karet yang melekat dengan sadis di kepala ade gue.

untuk mengeluarkan permen karet itu, dan untuk membuat ade gue diam untuk beberapa menit ke depan, nyokap punya inisiatif. nyokap ambil gunting. di guntinglah rambut ade gue yang ada permen karetnya. dan ini di lakukan nyokap tanpa sepengetahuan ade gue. karena, ade gue lagi nete (jadi pengen nete juga, hehe :D ).
dengan keseriusan, dengan ketelitian, keringat berjatuhan, dan dengan mulut monyong, nyokap gue berhati-hati. beberapa menit kemudian, misi selesai. layaknya seorang ibu yang baru saja ber-anak, nyokap senyum manis. sudah naluri seorang ibu untuk menjaga anaknya dari marabahaya, atau sudah naluri seorang ibu untuk menjaga anaknya dari maraHOMOya. misi selesai, membuat gue gak bisa nahan buat nge-LOL sepuasnya. bagaimana enggak ? usaha nyokap gue ini, membuat rambut ade gue pitak. dan usaha nyokap ini, membuat gue mesti mewaspadai temen ade gue. gue ber prinsip "boneka homo + permen karet = DANGER" dan boneka homo, akan selalu tetap menjadi boneka homo. dari kejadian ini, si boneka homo gak pernah terlihat lagi. mungkin dia sudah mendapat teman yang pas buat dia. para HOMOERS SEJATI.

asal mula nama toiled

banyak orang yang nanya : "namanya kenapa toiled?". mulai dari keluarga gue sendiri, temen gue sendiri, dan adapun orang yang tak tahu menahu tentang ke-idiot-an gue. postingan gue kali ini, ber-hubungan dengan pertanyaan yang gak penting tadi :  "namanya kenapa toiled?" dan tentang kehidupan gue, mulai dari bocah ingusan, yang suka make pampers (baca: pembalutuntukbayi) dan sering ngupil, ampe menjadi bocah yang ingusnya tetep meler, yang suka make kolor (baca: pembalutuntukremaja) dan sering sodorin telunjuk ke lubang hidung. *twingtwing.. kayaknya sama aja deh*.

ok. this my story. and this kejadian nyata.

nama gue yang sebenernya yaitu MOHAMMAD ADITYA DADI . banyak yang bilang, orang yang mempunyai nama mohammad itu adalah orang yang  sopan, pintar, pandai bergaul. tapi, keterangan dari kebanyakan orang itu, di hempaskan jauh dengan lahirnya gue. anak idiot, goblok, dan pemalu kayak kuda  laut yang jagonya diem aja. mungkin, bonyok gue sudah pasrah menerima kenyataan yang ada. merawat anak gak penting seperti gue.
waktunya sekolah. pas masih SD, gue punya cita-cita menjadi pemain sepakbola yang bisa menandingi semua pemain sepak bola dunia.

 gue yang pake topi merah

namun untung tak dapat di raih, sesal tak dapat di tolak. seiring berjalannya waktu, badan gue makin hari makin bengkak. layaknya gorila bermuka tukang duku.cita-cita gue pas sd pun gue hempaskan begitu saja. ngomongin sekolah, tapi gak ngomongin cinta .. kayaknya seperti ada sesuatu yang hilang. gue sempet punya taksir-taksiran sama seorang cewe pas sd (masih bocah boo....). nama cewe itu uci. setiap pagi, setiap pelajaran di mulai, gue sering nyuri-nyuri pandangan untuk melihat indah nya uci pada waktu itu (gue jadi inget film kambingjantan.com by raditya dika, yang pas si kambing sering nyuri-nyuri pandangan buat si cewe yang di taksir si kambing pas sd). yang ada di pikiran gue saat itu, mungkin juga si uci sering nyuri-nyuri pandang melihat (mungkin) ketampanan gue. tapi yang gue gak tau, mungkin gue lah orang yang bikin dia muntah. seiring berjalannya waktu, gue mulai gak suka dengan uci. gue pun mulai menutup rasa suka gue ke dia. dan saat itu lah target taksiran gue ke-dua muncul. mati satu, tumbuh seibu. taksiran gue ke dua adalah ria. nama yang bagus, dan tentunya memiliki tampang yang bagus pula. gue deketin dia. gue sering mandang dia dari balik pintu kelas. tapi, rasa suka gue di hempaskan jauh. so far far away. ternyata dia sudah punya gebetan yang lebih segalanya dari gue yang hanya mempunyai tampang yang setara dengan tukang duku lagi minum kopi tanpa gula. kecewa. sakit hati.
singkat cerita. masuk SMP, gue punya cita-cita menjadi pemain band. menjadi pemain drum yang handal.

 sayang yang mainnya orang idiot

tapi, lagi-lagi kesialan selalu menbuntuti gue. setelah gue bermain drum dengan membabi buta tanpa ada bunyi yang nyambung, gue pun di keluarin dari band gue pada waktu itu. nasib oh nasib.
bicara soal cinta pada waktu smp, gue sempet nge-gebet satu cewe (huengehhe) yang menurut gue cantik saat itu. timbulah pertanyaan-pertanyaan di kalangan temen gue : kenapa dia bisa mau pacaran sama si idiot itu?. bagus. setelah di keluarin dari band akibat kbrutalan gue dalam memainkan drum, sekarang timbulah pertanyaan-pertanyaan yang bikin gue garuk-garuk tanah. 8 bulan lamanya gue pacaran. tapi, sifat kekanak-kanakan gue gak akan pernah hilang. seperti sifat gue yang pemalu. pendiam kalo berhadapan dengan cewe, layaknya kuda laut. hubungan gue pada waktu itu, berjalan dengan mulus. tanpa perkelahian, tanpa percekcokan, tanpa sakit hati. mungkin karena gue pada saat itu belum tau namnya cinta atau pun sayang. "itu namanya cinta monyet" kata sahabat gue. gue cuman bisa diam. tapi, apa yang gue rasa tidak bisa di rasakan oleh temen gue itu. gue benar-benar lagi mabuk asmara. apapun yang di lakukan. kita sering barengan. 4 bulan berjalanan, gue mulai merasa bosan. semua yang dulu pernah dilakukan bersama-sama, kini sudah enggak lagi. alhasil, sampe sekarang hubungan gue sama si pacar waktu itu, masih terkatung-katung gak jelas. gue mulai percaya dengan apa kata temen gue dulu. 8 bulan pun kita lewati, akhirnya gue berani mengakhiri hubungan gue dengan si pacar. pas smp, gue termasuk orang terganteng di sekolah gue (hoeekk !). banyak yang bilang, tampang gue kayak pantatnya artis sinetron glena alinski. padahal ini tampang gue sebenarnya.
 
gue sendiri merasa iba melihat tampang gue sendiri --'

masuk SMA. masuk sma gue punya cita-cita yang gak kalah serunya dengan cita-cita gue sebelumnya. menjadi seorang penulis blog terkenal seperti raditya dika yang sukses terkenal dengan bukunya yang pertama : kambingjantan.com catatan harian pelajar bodoh. kalo yang pengen mengenal raditya dika lebih dalam, ini linknya :  http://www.radityadika.com atau lo juga bisa baca-baca blog nya yang lucu, gokil, plus idiot asli.

 lanjut.

dari sinilah ide gue buat nge-blog muncul. bagi gue, seru juga bisa nge-blog. menceritakan hal-hal yang pernah gue alamin. tapi, setelah gue berpikir yang lebih cerdas, cadas, mantab. ternyata nge-blog itu gampang-gampang susah. gampangnya, kalian tinggal nulis aja. susahya, kalian perlu memikirkan nama blog, apa yang mau di tulis. ada pula syarat-syarat ngeblog. kalo lo pengen baca syarat nge-blog,langsung aja baca di blognya raditya dika.

otak gue mulai bekerja keras, cepat, pedes, mantab. dapet. gue namain blog gue : TOILED ITU HIDUP. pasalnya, setiap pagi setelah bangun tidur yang nyawa masih berceceran ke mana-mana dan mau mandi, gue gak ketinggalan boker. entah kenapa setiap pagi perut gue pengenya boker mulu. mungkin muka gue yang mirip tokai manusia yang membuat perut gue mual mulu setiap pagi. akhirnya, nama toiled pun tercipta. dan sekarang, dengan nama toiled, gue semakin percaya diri ke sekolah dan entah kenapa itu terjadi. bagi gue, seakan nama toiled lah yang bikin semangat gue bangkit. dan bagi oraang lain, nama toiled tetep aja nama yang jorok yang di penuhi tokai manusia.

semoga, gue sukses menjadi penulis seperti bang dika yang ganteng. *ngarep*
:)