BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

badan ketan, muka setan ... heleepp ada banci !!

hal aneh baru aja gue alamin.

dari hal aneh lain yang udah gue anggap biasa. hal aneh ini membuat gue trauma. trauma akan BANCI . bukan, bukan karna gue di bekap atau di culik sama cewe terminator itu. gue di godain.
awwaww !!
alamak !!
amigos !!
kangkung !!


kejadiannya begitu singkat :

"beliin oma gula donk di warung depan sekolah noh" oma gue monyong.
"okeh.. duitnyoo ?" gue gak kalah monyong.
ngeluarin dompet, "noh" oma kembali monyong (yapp.. dengan ini, marilah kita sambut keluarga monyong).

pas keluar rumah. sejauh mata gue memandang ke arah warung itu, terlihatlah se-sosok makhluk tuhan yang paling seksi dengan (mungkin) kebaya dan make-up yang berlebihan plus ngamen. (mungkin lagi ngerayain hari kartini kali ye).

takut.
gugup.
gue tetep jalan ke warung itu. okeh, sekarang posisi gue agak berdekatan dengan si boneka banci. dia ngeliat gue. gue balik liat dia, layaknya anang - syahrini lagi duet (najis). takut di bilang pasangan trend masa banci,
gue alihkan pandangan mata gue.

"hollaa couowoo !" banci monyong.

hening.

karna takut. intinya karna takut di sodorin gigi nya yang dari tadi nongol keluar. gue cuman bisa senyum.

dia kembali nyanyi. gue cuman bisa ngeliat dia nyanyi dengan pup udah di depan pantat. gue menjauh. gak terlalu jauh., dan kebetulan gue bawa hape. gue foto mukanya si banci tadi. here goes, ini yang kita tunggu (dengan sedikit gubahan dari gue) :

miss ngamen 2010
  
karna udah kebelet boker. gue pun pulang dengan berhati-hati. pasalnya jika ketahuan si banci, bisa-bisa gue di culik dan di sembunyiin di suatu tempat buat di jadikan lalapan setiap malam minggu. 

kita gak pernah tau apa yang terjadi kepada diri kita . jadi, waspadalaahhh !! WASPADAALAHH !! (dengan muka serius layaknya bang napi).


SELAMAT HARI KARTINI :).
 

0 comments: