BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

permen karet + rambut = PITAK

asik juga yah, permen karet di jadikan mainan. bisa di tarik-tarik, bisa juga di buat seperti lem. tapi, kita juga mesti waspada dalam memainkan permen karet ini bro. bisa-bisa merugikan orang lain. intinya, bisa-bisa merugikan rambut orang lain. inti dari intinya, bisa-bisa membuat rambut orang lain pitak. kan gak enak banget pas ada yang tanya : "de, koq rambutnya pitak? kenapa ?" trus di jawab : "di tempel peymen kayet sama temen". aneh. dan ini lah yang di alami ade gue. rambutnya pitak gara-gara permen karet. dan ini di sebabkan temennya yang jail abis. kita sebut temennya si boneka homo. kenapa iya ? karena ... takdir. (lho).
cerita ini, gue denger langsung dari ade gue sendiri yang dengan sedikit gubahan dari toiled. : 

mereka berdua lagi maen bareng, sambil asik ngunyah permen karet. untuk menghindari dari gosip homo, ade gue pun maennya agak menjauh dari si jail. tapi mungkin emank si jail terlahir sebagai homo sejati atau homoers (baca : fansnya para homo), dia kembali mendekat. dan kini dia duduk tepat di belakang ade gue. namun ade gue tetep bersikukuh pada pendirian bahwa "gue bukan homo", ade gue kembali menjauh. si jail marah. emosi, mungkin karena tujuan homonya gak tercapai-capai. dengan gabungan emosi dan amarah, dia diam-diam dari belakang berlari sambil mengeluarkan permen karet dari anusnya mulutnya, dan berteriak : "rasain nih, gabungan peymen kayet aku dan jigong". dan PLAAKK .. !! kepala ade gue berhasil di jejelin tangan dengan keras plus permen karet yang nempel. ade gue nangis, treaktreak layaknya orang yang lagi susah pup atau BAB. nyokap gue berlari dan bertanya-tanya : "kamu kenapa de ?". nyokap gue kaget, shock. dia mendapati permen karet yang nempel di rambut ade gue. nyokap berusaha nenangin ade gue.

suasana hening saat itu. gue hanya bisa diam dan ... ngakak dalam hati melihat permen karet yang melekat dengan sadis di kepala ade gue.

untuk mengeluarkan permen karet itu, dan untuk membuat ade gue diam untuk beberapa menit ke depan, nyokap punya inisiatif. nyokap ambil gunting. di guntinglah rambut ade gue yang ada permen karetnya. dan ini di lakukan nyokap tanpa sepengetahuan ade gue. karena, ade gue lagi nete (jadi pengen nete juga, hehe :D ).
dengan keseriusan, dengan ketelitian, keringat berjatuhan, dan dengan mulut monyong, nyokap gue berhati-hati. beberapa menit kemudian, misi selesai. layaknya seorang ibu yang baru saja ber-anak, nyokap senyum manis. sudah naluri seorang ibu untuk menjaga anaknya dari marabahaya, atau sudah naluri seorang ibu untuk menjaga anaknya dari maraHOMOya. misi selesai, membuat gue gak bisa nahan buat nge-LOL sepuasnya. bagaimana enggak ? usaha nyokap gue ini, membuat rambut ade gue pitak. dan usaha nyokap ini, membuat gue mesti mewaspadai temen ade gue. gue ber prinsip "boneka homo + permen karet = DANGER" dan boneka homo, akan selalu tetap menjadi boneka homo. dari kejadian ini, si boneka homo gak pernah terlihat lagi. mungkin dia sudah mendapat teman yang pas buat dia. para HOMOERS SEJATI.

0 comments: