BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

KEBERSAMAAN dalam ujian ? kita butuh

semua orang pasti sudah pernah ngerasain yang namanya : ujian , (yap, waktu di mana otak (bisa-bisa) pengen loncat dari kepala, dan kabur ke dunia yang gak ada sama sekali kata : BERFIKIR), kertas di bagikan, semuanya sudah siap untuk di isi.

tapi, apa yang terjadi ?

soalnya susah banget, dan kita gak tau apa-apa tentang soal itu (mungkin memang dasarnya bego kali ya). kita lihat sekeliling .. temen-temen semua pada lancar ngerjain soal ujian itu. BANCI ! (loh). kita gak bisa tinggal diam. diam. diam dan nunggu ampe ada berkah dari langit datang dan menjemput nyawa kita. kita mesti bergerak. kalo diam, akan keliatan bego sendiri. yeahh ! darah itu merah ! langit itu biru ! adit itu idiot ! .

maka, kata ini yang akan membantu kita mendapat respek di dalam lingkup pergaulan antar temen. kita pasti gak mau harga diri kita jatoh karna gak bisa ngerjain ujian. ini, adalah kata maut itu : "kebersamaan". kebersamaan antar temen. semua orang itu butuh bantuan untuk sukses. jadi, kita  butuh kebersamaan antar temen. jadi dari jadinya, jangan lah sombong kalau ada temen yang manggil "bos, nomer 1 apa?" . saling membantu. suatu saat , pasti mereka yang (merasa) sombong pas ujian itu butuh bantuan kita.


:)

1 comments:

Dahlia Irwan mengatakan...

wkwkwk lucu!!!
sesuai dgn kata pepatah:*dgn sedikit modifikasi*
"bersatu kita teguh bercerai kita remedial!!"
like what Obama Said:
"together we can!!"