BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

di saat gue pengen mati aja .....

selesai mandi dan sholat, gak tau mo ngapain dan inilah yang membuat gue pengen mati aja, gak seperti raditya dika yang mempunyai segudang aktivitas seperti pada postingan dia yang ini masuk minggu baru lagi . gue memutuskan mau ngeblog aja. pas gue buka blog, ternyata ada comment yang masuk ke blog gue . sebelum gue buka comment itu, di pikiran gue "ya allah, kenapa lagi ini ? kenapa ada orang yang pengen maki-maki gue setelah baca blog gue ini ? apa di setiap kalimat di blog gue ini ada kalimat yang buat orang yang baca blog ini menjadi gila ? atau ..... MATI ?" . well, Sometimes a person who never realized the error he had done at that time.  gue sendiri kadang gak menyadari apa yang gue lakuin itu adalah suatu kesalahan yang merugikan orang lain .

gue buka comment itu. oh, senangnya hati ini . celana dalam gue hilang satu . ternyata itu comment dari temen gue . DAHLIA IRWAN . di beberapa postingan gue. ada comment dari dia .

tentang postingan gue yang kebersamaan dalam ujian ? kita butuh . seperti ini : "wkwkwk lucu!!! sesuai dgn kata pepatah :*dgn sedikit modifikasi* "bersatu kita teguh bercerai kita remedial" . like what obama said : "together we can!!"
dan tentang pustingan gue yang mencoba jadi penulis . seperti ini : "keren!! ga nyangka skrg si adit jadi penulis.. hehe :D meski tak dpt dipungkiri gaya menulisx tak lepas dr gaya raditya dika.. like what u said in ur blog,**gue bakal mencoba menjadi yang terspesial". i'll try it. to be the best. before the dead pick my life.** so i hope u can find ur own style in write who can make me think, it's different with radit's style but still funny and impressive!! :))"

gue berterima kasih buat temen gue itu. tapi gue lebih berterima kasih kepada ALLAH SWT yang telah menghidupkan dan memberikan jalan hidup gue seperti ini . jalan hidup gue yang sebagian gue bisa share ke kalian . para pembaca blog aneh ini.

0 comments: