BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kurang dari 4 hari lagi

Heh. was three weeks long holiday that i do not know want doing, membuat gue merasa pengen sekolah aja. ya, walau kadang pas udah sekolah gue pengen libur panjang . inilah sifat manusia yang paling dominan. gak pernah merasa puas akan sesuatu. kurang dari 4 hari lagi, gue masuk sekolah. dan mungkin bakal gak ngepost untuk beberapa waktu ke depan . yes, gue sekarang kelas 3 SMA. bakal terus fokus di pelajaran, dan akan selalu tambah  memperhatikan waktu boker. eniwey, ini ada beberapa hal yang ada di kepala gue mengenai kurang 4 hari lagi itu dan beberapa hal lain yang mesti gue mikir pake OTAPAN. singkatan dari otak dan pantat. sesuatu yang mesti gue mikir dengan gabungan otak dan pantat .


1.  kurang dari 4 hari lagi, world cup 2010 south africa  bakal selesai . itu artinya, kurang dari 4 dari lagi, turnamen ini bakal masuk babak final, yang mempertemukan dua tim besar. netherland versus espanyola . arti dari artinya, bakal seru-seruan nih , pas malam final nanti. but this problem, babak final itu, bakal di adain pukul 02.30 wita . artinya udah pagi dong. dan itu pagi di mana gue sekolah untuk pertama kali selama liburan membosankan ini. timbul pertanyaan di kepala gue "apa gue mesti gak tidur ke sekolah?" . sayur.


2. kurang dari 4 hari lagi gue masuk sekolah . melepaskan diri, membebaskan diri dari rasa pengen mati aja selama liburan ini. but this problem too, gue belom nyiapin apa-apa buat masuk sekolah. well, kali ini semuanya berhubungan dengan sesuatu yang baru . buku-buku catatan yang baru, pensil, pulpen, DLL . (jangan tanya kegiatan gue selama liburan ini).


3. kadang gue mikir : "apa gue cocok dan patut pacaran dengan dia?" walau udah setahun lebih gue jalani hubungan spesial itu dengan dia. sekarang, semua teman mulai ngejauhin gue. mungkin gara-gara dia. dia maksa gue untuk gak berhubungan lagi dengan teman-teman gue. gue turutin itu. gue hanya pengen menjadi terbaik di mata dia . tapi, apa sikap gue ini yang salah ? memutuskan hubungan pertemanan ? walau ini hanya teman twitter gue, tapi gue udah nganggep dia ade gue sendiri. dan mungkin sebaliknya. apa gue mesti ninggalin orang yang gue sayang hanya demi orang yang gak tau apa tentang gue ? kadang, gue gak ngerti tentang apa yang dia mau ke gue. well, sometimes willingness to someone that could change at any time.

4. dikit lagi film HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX bakal di mulai . walau udah nonton berkali-kali dan berbagi-bagi, tapi demi menghindari rasa pengen mati itu datang lagi, gue siap nonton.

okeh deh, see you next time in postingan lain . pipis ah ...

1 comments:

Dahlia Irwan mengatakan...

Wiw.. nama gue ada dipostingan dia sebelmnya.. sori lama kaga komen in ur blog.. kalo loe berasa pengen mati aja gara2 gak tau mo ngapain, gw sebaliknya, berasa pengen mati aja gara2 kegiatan yg bejibun! Apalagi Tiap hari (senin ampe jumat) lari pagi keliling lapngan gara2 terlmbat, hehe :D
Sori klo gw komen ttg point ke 3 lo.. seperti yang dikatakan radit dlm bukux “cinta brontosaurus” (gue lupa bab berapa ttg apa) pokokx intinya cinta itu adalh mencintai org yang kita cintai apa adanya, inti dari intinya, cinta itu tak memperdulikan siapa kita dan akan menjadi seperti apa kita yang yang paling inti dari intinya adalh cinta itu ttg ketulusan.. (benar kaga ya?!) “kadang, gue gak ngerti tentang apa yang dia mau ke gue” kenapa bkn kadang dia yg coba ngerti apa yang lo mau ke dia? (maaf sotoy.. :D) gue nyaranin satu film yg dijamin KEREN ABIS!!!! With the title .. (jeng-jeng-jeng-jeng..) “3 IDIOTS”!!! coba deh nonton tuh film, dijamin ngakak kemudian nangis kemuadian kaget kemudian takjub!! Keren abis deh pokoke nih film!!
Gile.. kayaknya panjangan nih komen,, hehe :D hidup BELANDA!!!! (loh?!)