BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

about love

di pagi ini, gue pengen nge bahas tentang cinta. cinta adalah (menurut gue) suatu anugrah yang di berikan kepada makhluk hidup untuk bisa saling menjaga atau melindungi satu sama lain . intinya sih, cinta itu hanya sebuah alasan. misalnya, timbul pertanyaan "kenapa kamu pengen melindungi saya ?" , dengan gampangnya menjawab "karna aku CINTA kamu". yah, hanya sebuah alasan. tapi yang sebenarnya, hanya orang yang ngalamin jatuh cinta itu lah yang bisa ngerasainya. namun, cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata. tapi harus di buktikan dengan nyata. di buktikan dengan sikap, pengorbanan, ato sesuatu yang bisa membuat orang yang lo suka, yakin kalo lo itu cinta sama dia. bukan dengan harta. yes, terkadang cinta hanya bisa di beli dengan rupiah ato mata uang lainnya.
cinta itu seperti angin yang berhembus. tak terlihat tapi bisa di rasakan. cinta itu bersifat abstrak. dan, layaknya strawberry. ada manis dan ada asam. semua orang yang pernah ngalamin jatuh cinta pasti pernah ngerasain strawberry nya jatuh cinta.
cinta. cinta. cinta. gue sendiri gak ngarti apa arti cinta sesungguhnya. cinta sejati. cinta sehidup semati. seperti tongkosong berbunyi nyaring kalo gue ngebayangin tentang cinta.

dua hari yang lalu, ada temen gue yang sms seperti ini :
suati hari, aristoteles bertanya pada gurunya "pak, cinta sejati itu seperti apa ?"

gurunya senyum dan menjawab "berjalan lurus di taman bunga dan petiklah bunga yang kau anggap paling indah di taman itu"
aristoteles pun menjalankannya dan pulang dengan tangan hampa.

gurunya kaget dan bertanya ke aristoteles "mana bunganya ?"

aristoteles menjawab "pak, pertama saya melangkahkan kaki di taman bunga itu, saya telah menemukan bunga yang paling indah di taman itu menurut saya. tapi saya khawatir, mungkin di depan sana masih ada bunga yang lebih indah. saya pun berjalan lagi lebih jauh ke depan. dan saya sadar, bahwa bunga yang pertama tadi itu lah yang paling indah. tapi, ketika saya kembali untuk memetik bunga itu, bunga itu telah hilang entah kemana."

gurunya menjawab "seperti itulah cinta cinta sejati, nak. jadi, jangan menyianyiakan cinta."

that's right. cerita ini bener-bener membuat gue ngerti, betapa pentingnya cinta yang ada saat ini. tapi, gue masih belom menemukan arti cinta itu. 

1 comments:

Kamar Cewek mengatakan...

saat kudengar kau katakan cinta untuknya, aku terperanjat, sedang akupun mencintainya, tapi itu tak meluluhkan inginku, mari kira bagi cinta itu berdua. Mau?