BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

asal mula nama toiled

banyak orang yang nanya : "namanya kenapa toiled?". mulai dari keluarga gue sendiri, temen gue sendiri, dan adapun orang yang tak tahu menahu tentang ke-idiot-an gue. postingan gue kali ini, ber-hubungan dengan pertanyaan yang gak penting tadi :  "namanya kenapa toiled?" dan tentang kehidupan gue, mulai dari bocah ingusan, yang suka make pampers (baca: pembalutuntukbayi) dan sering ngupil, ampe menjadi bocah yang ingusnya tetep meler, yang suka make kolor (baca: pembalutuntukremaja) dan sering sodorin telunjuk ke lubang hidung. *twingtwing.. kayaknya sama aja deh*.

ok. this my story. and this kejadian nyata.

nama gue yang sebenernya yaitu MOHAMMAD ADITYA DADI . banyak yang bilang, orang yang mempunyai nama mohammad itu adalah orang yang  sopan, pintar, pandai bergaul. tapi, keterangan dari kebanyakan orang itu, di hempaskan jauh dengan lahirnya gue. anak idiot, goblok, dan pemalu kayak kuda  laut yang jagonya diem aja. mungkin, bonyok gue sudah pasrah menerima kenyataan yang ada. merawat anak gak penting seperti gue.
waktunya sekolah. pas masih SD, gue punya cita-cita menjadi pemain sepakbola yang bisa menandingi semua pemain sepak bola dunia.

 gue yang pake topi merah

namun untung tak dapat di raih, sesal tak dapat di tolak. seiring berjalannya waktu, badan gue makin hari makin bengkak. layaknya gorila bermuka tukang duku.cita-cita gue pas sd pun gue hempaskan begitu saja. ngomongin sekolah, tapi gak ngomongin cinta .. kayaknya seperti ada sesuatu yang hilang. gue sempet punya taksir-taksiran sama seorang cewe pas sd (masih bocah boo....). nama cewe itu uci. setiap pagi, setiap pelajaran di mulai, gue sering nyuri-nyuri pandangan untuk melihat indah nya uci pada waktu itu (gue jadi inget film kambingjantan.com by raditya dika, yang pas si kambing sering nyuri-nyuri pandangan buat si cewe yang di taksir si kambing pas sd). yang ada di pikiran gue saat itu, mungkin juga si uci sering nyuri-nyuri pandang melihat (mungkin) ketampanan gue. tapi yang gue gak tau, mungkin gue lah orang yang bikin dia muntah. seiring berjalannya waktu, gue mulai gak suka dengan uci. gue pun mulai menutup rasa suka gue ke dia. dan saat itu lah target taksiran gue ke-dua muncul. mati satu, tumbuh seibu. taksiran gue ke dua adalah ria. nama yang bagus, dan tentunya memiliki tampang yang bagus pula. gue deketin dia. gue sering mandang dia dari balik pintu kelas. tapi, rasa suka gue di hempaskan jauh. so far far away. ternyata dia sudah punya gebetan yang lebih segalanya dari gue yang hanya mempunyai tampang yang setara dengan tukang duku lagi minum kopi tanpa gula. kecewa. sakit hati.
singkat cerita. masuk SMP, gue punya cita-cita menjadi pemain band. menjadi pemain drum yang handal.

 sayang yang mainnya orang idiot

tapi, lagi-lagi kesialan selalu menbuntuti gue. setelah gue bermain drum dengan membabi buta tanpa ada bunyi yang nyambung, gue pun di keluarin dari band gue pada waktu itu. nasib oh nasib.
bicara soal cinta pada waktu smp, gue sempet nge-gebet satu cewe (huengehhe) yang menurut gue cantik saat itu. timbulah pertanyaan-pertanyaan di kalangan temen gue : kenapa dia bisa mau pacaran sama si idiot itu?. bagus. setelah di keluarin dari band akibat kbrutalan gue dalam memainkan drum, sekarang timbulah pertanyaan-pertanyaan yang bikin gue garuk-garuk tanah. 8 bulan lamanya gue pacaran. tapi, sifat kekanak-kanakan gue gak akan pernah hilang. seperti sifat gue yang pemalu. pendiam kalo berhadapan dengan cewe, layaknya kuda laut. hubungan gue pada waktu itu, berjalan dengan mulus. tanpa perkelahian, tanpa percekcokan, tanpa sakit hati. mungkin karena gue pada saat itu belum tau namnya cinta atau pun sayang. "itu namanya cinta monyet" kata sahabat gue. gue cuman bisa diam. tapi, apa yang gue rasa tidak bisa di rasakan oleh temen gue itu. gue benar-benar lagi mabuk asmara. apapun yang di lakukan. kita sering barengan. 4 bulan berjalanan, gue mulai merasa bosan. semua yang dulu pernah dilakukan bersama-sama, kini sudah enggak lagi. alhasil, sampe sekarang hubungan gue sama si pacar waktu itu, masih terkatung-katung gak jelas. gue mulai percaya dengan apa kata temen gue dulu. 8 bulan pun kita lewati, akhirnya gue berani mengakhiri hubungan gue dengan si pacar. pas smp, gue termasuk orang terganteng di sekolah gue (hoeekk !). banyak yang bilang, tampang gue kayak pantatnya artis sinetron glena alinski. padahal ini tampang gue sebenarnya.
 
gue sendiri merasa iba melihat tampang gue sendiri --'

masuk SMA. masuk sma gue punya cita-cita yang gak kalah serunya dengan cita-cita gue sebelumnya. menjadi seorang penulis blog terkenal seperti raditya dika yang sukses terkenal dengan bukunya yang pertama : kambingjantan.com catatan harian pelajar bodoh. kalo yang pengen mengenal raditya dika lebih dalam, ini linknya :  http://www.radityadika.com atau lo juga bisa baca-baca blog nya yang lucu, gokil, plus idiot asli.

 lanjut.

dari sinilah ide gue buat nge-blog muncul. bagi gue, seru juga bisa nge-blog. menceritakan hal-hal yang pernah gue alamin. tapi, setelah gue berpikir yang lebih cerdas, cadas, mantab. ternyata nge-blog itu gampang-gampang susah. gampangnya, kalian tinggal nulis aja. susahya, kalian perlu memikirkan nama blog, apa yang mau di tulis. ada pula syarat-syarat ngeblog. kalo lo pengen baca syarat nge-blog,langsung aja baca di blognya raditya dika.

otak gue mulai bekerja keras, cepat, pedes, mantab. dapet. gue namain blog gue : TOILED ITU HIDUP. pasalnya, setiap pagi setelah bangun tidur yang nyawa masih berceceran ke mana-mana dan mau mandi, gue gak ketinggalan boker. entah kenapa setiap pagi perut gue pengenya boker mulu. mungkin muka gue yang mirip tokai manusia yang membuat perut gue mual mulu setiap pagi. akhirnya, nama toiled pun tercipta. dan sekarang, dengan nama toiled, gue semakin percaya diri ke sekolah dan entah kenapa itu terjadi. bagi gue, seakan nama toiled lah yang bikin semangat gue bangkit. dan bagi oraang lain, nama toiled tetep aja nama yang jorok yang di penuhi tokai manusia.

semoga, gue sukses menjadi penulis seperti bang dika yang ganteng. *ngarep*
:)

0 comments: