BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

ini bukan sembarang kelas part 2

nyambung dengan post sebelumnya , seperti gue bilang persahabatan ini layaknya es buah. sangat. sangat. sangat manis . mungkin lebih manis dari itu . seperti ada teh manis , tapi tetep aja di tambah gula.gula. dan gula . ampe akhirnya yang meminum teh itu mati (nah lho). 

beberapa hari yang lalu, gue di kirimin sms yang isinya tentang persahabatan ini . dan itu terbagi menjadi beberapa part . dari part 1 sampe part 7 (the end). berikut ini sms tentang persahabatan ini . here goes :

XI IS 4 part 1
ingatkah kalian di mana kita saling kenal ?
di kelas. ya, di situ lah kita mengawali semuanya . belajar mengetahui karakter masing-masing, juga belajar arti kebersamaan. hm, pasti ingat juga sama mereka the six brother dan loocit kan ? haha, dua kelompok ini juga pernah memberikan kesan tersendiri. mungkin karena mereka sering barengan ampe mereka membentuk kelompok tersebut, yang seolah-olah melupakan temen-temen laen. tapi sekarang , udah gak begitu kedengeran tuh, nama dua kelompok tersebut. pasalnya, di antara anggota masing-masing kelompok terjadi konflik gitu, tapi mereka udah baikan koqeh, ingat juga gak ? kalo di kelas kita tuh ada yang ampe jadian loh.
cihuy ada cinlok di sini .
hm. di kelas kita juga ampe tercipta julukan-julukan tersendiri.
mulai dari MO', artis korea, rabun, banci, zed kriting, terminator, stengah darah, 3 diva, bos, dan ampe julukan manusia paling baik.
hhay, lucukan ?
nah, selaen itu, kita juga pasti dong pernah rasain rekreasi, pasir panjang pantai yang menjadi pilihan kita waktu itu. tapi sayang, baru-baru ini kita telah melewati acara perpisahan kelas ini. 

XI IS 4 part 2
pokoknya temen-temen IS 4 itu gak ada tandinganya deh ..
seru, gokil, yang terpenting orangnya pada baik semua,,
gimana gak baik, orang kita punya perwalian yang paling baik di SMA N 3 gorontalo . (NUR AFNI KIAYI)..
huh.. pokoknya bahagia deh bisa masuk 11 IPS 4..
pokoknya kita saling ingat yah, dari sekarang ampe kita tua nanti...
amin.
ok freind.

XI IS 4 part 3
oh yah, bicara soal ngumpul bareng atau nongkrong, temen-temen IS 4 tuh yang paling sering dan yang paling kompakm!

baik dalam rangka ngerjain tugas, dalam rangka ultah temen, dalam rangka makan-makan, dalam rangka nonton bareng, dalam rangka jalan-jalan, dalam rangka naik bus!
wah, pokoknya banyak deh  kegiatan nongkrongnya anak-anak IS 4!
banyak pengalaman yang menyenangkan, yang tak terlupakan di XI IS 4. 
yang jadi masalah di sini, apakah semua iotu akan kanda pas kita naik kelas nanti ?? mudah-mudahan enggak yah friend.
ok

XI IS part 4
woy friend !
kali ini gue bicara tentang sensasi dan kontraversi. gak suman artis-artis doank yang bisa bikin sensasi ama kontra, di IS 4 juga sering terhadi sens ama kontra!
ingatkah kalian ketika temen kita surya berantem ama zheed di awal XI IS 4,
di lanjutkan dengan 'mo' ama habry, rio ama azhar, hahaha...
dan yang paling banyak berantem tuh temen kita tegar ama sahrul .

trus sensi di saat tary ama adit bisa sampe jadian.
sensasi ryo ama fityan pas di ultahnya perwalian kita, sensasi pada saat anak-anak cowo pake jilbab.

wah.. banyak deh pokoknya, bahkan sens ama kontra bukan hanya terjadi pada sesama murid IS 4 aja, dengan guru juga. ha....ha..

di balik semua itu!
kasih sayang antar temen XI IS 4 tidak akan pernah pudar sedikitpun.

XI IS part 5 
topik IS 4 kali ini adalah indahnya pelangi!
maksud gue di antara individu temen-temen IS 4 tuh memberikan warna tersendiri dalam pribadi ato tingkah lakunya. yang membuat perjalanan IS 4 tuh semakin berwarna dengan adanya orang-orang tersebut di IS 4!!

gue kasih perumpaman yah!
coba deh temen-temen mikir kalo misalnya temen-temen IS 4 tuh pada pinter semua (seru gak?), pada bodoh semua (seru gak?), pada pendiem semua (seru gak?), pada banyak omong semua (seru gak?)
PASTI GAK BAKALAN SERU !

kita beruntung punya azhar yang pelit, punya surya yang lebay, punya dede ama zet yang banyak omong, punya riska ama fatir yang pendiem, punya habry yang gila, punya ina dan noer yang brutal, punya itha yang baik, punya adit 'mo' yang kreatif, punya olan,uyha,sandri yang pemalas, punya vyta yang lucu, punya tegar yang sensitif, punya tary ama adit yang pemalu dan kekanak-kanakan, punya sahrul yang gak bisa duduk diam, punya lisa yang tolol, punya tiara yang narsis, punya ilham yang rajin, punya riri yang normal, punya vanda yang selalu ceria, punya fityan yang sombong, punya rio yang gak karauan, punya hilal yang jago!

intinya perbedaan itu membawa kita pada suatu keindahan . seperti hal-nya pelangi yang memiliki warna-warna yang berbeda tetapi memberikan kesan  yang indah.

begitulah adanya teman-teman XI IS 4.

XI IS part 6
ahay..
cerita tentang IS 4 lagi ini berhubungan dengan bagian terakhir, maka cerita ini akan menceritakan detik-detik sebelum kita naik kelas.
nah, kita awali dengan semeter genap kemaren.
selain di ujikan soal-soal ulangan, kita juga teruji tuh tentang ke kompakan, meskipun kita gak seutuhnya berada dalam satu bilik, tapi tuh gak menyurutkan ke kompakan kita kok. bahkan kebersamaan tuh terlihat pada biliknya hilal, mereka ampe keluar biliknya barengan. (salut deh)
hm.. setelah semester kita pikir udah gak ada lagi segala urusan yang berhubungan dengan tugas, tapi hal itu bertolak belakang segala harapan.
ingat gak, pas kita di kagetkan dengan nilai sejarah yang anjlok? dari situlah kita di sibukan untuk ngerjain tugas yang lumayan banyak.
waduh, masing-masing hati kita mengeluh tuh. hahay.
terus, setelah semua selesai,perpisahan kelas udah di selenggarakan, dan libur pun tiba, kita pun untuk sementara berpisah. meskipun begitu, kita masih tetep smsan kok.
berlomba-lomba dalam merangkai kata perpisahan, bagus kok kata-kata mereka.
namu, semoga saja semua ini gak berakhir hanya dengan sebuah kata perpisahan. 


okeh, yang satu ini. gue yang buat . here goes :

XI IS 4 part 7
(since it start with a writing it should end with one write) atau (jika di mulai dengan tulisan maka akan di akhiri dengan satu tulisan)

kadang ada banyak hal tentang IS 4 yang ada di kepala gue. tapi gue susah untuk ngungkapin semua itu. mungkin karena pikiran tentang sahabat IS 4 itu datang dengan tiba-tiba dan i forgot to make yesterday thoughts. gue coba tarik nafas, gue cebok lagi, gue coba share sebaigan yang ada di kepala gue. bagi gue sahabat itu layaknya malaikat. ada kapanpun kita butuh dia. ga kenal kita dalam keadaan sedih, senang, jatuh, gembira, ... sahabat lah yang selalu ada untuk membangkitkan kita lagi dari keterpurukan. XI IS 4. okeh, ini hanya kelas. tapi yang seperti temen gue bilang, kelas ini layaknya pelangi. tapi kenapa harus di pisahkan ? apa karena nasib ? perpisahan itu ada karena nasib ? gue cuman pengen tetep duduk di bangku itu bersama mereka. jagoan gue. XI IS 4.


pas nge-baca sms dari temen-temen gue ini. gue tertawa. senyum. makasih yah teman.

1 comments:

Dahlia Irwan mengatakan...

wah sedih jg mau pisah sama kelas kita, kelas yg udah kasih banyak kenangan, yg walopun diawal2x mesti ada pertengkaran, itu mengingatkan gw ke ELONE (eleven one..)yg buat gw tambah sedih lg gw kagak bisa kyk loe yg berhasil menyelesaikan tulisan ttg teman2 sekelas.. otak sy selalu buntu T_T terlalu bxk yg dikepala gw tapi pas tangan nih menari dikeyboard, penyakit malas dan kata2 mulai pergi satu persatu.. uh.. (cur_col dikit..)
"ntinya perbedaan itu membawa kita pada suatu keindahan . seperti hal-nya pelangi yang memiliki warna-warna yang berbeda tetapi memberikan kesan yang indah." (like it!!) jd inget laskar pelangi.. (loh?!)