BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

ini bukan sembarang kelas


gue pengen kalian tau, wahai para pembaca blog aneh ini, ini liburan sekolah paling menyedihkan di hidup gue. aktivitas gue di liburan ini, tak pernah lepas dari rumah . iya, gue cuman liburan di rumah . jangan sedih ya para pembaca (apadeh). makan-tidur-twitteran-mandi-boker. okeh, itu hidup gue sekarang. hidup di liburan ini. NASIP .
liburan ini, yang gue cuman di rumah aja, membuat gue kangen mereka. bukan, bukan kambing-kambing gue. tapi temen-temen gue.  temen se kelas itu. well, ini bukan sembarang kelas biasa buat gue . di sini, di kelas  itu, terdapat berbagai macam sifat, sikap, muka, begitu juga pantat. ada yang baik, sopan, peduli sesama teman, ada yang galak, cantik, ganteng (eheemm), kurang cantik, kurang cantik, kurang ganteng, ada yang pantatnya lebar (bukan, bukan gue), ada yang kecil , dan masih banyak lagi yang membuat gue terus kangen mereka. yapp ! meskipun di kelas ini terdapat banyak perbedaan seperti apa yang gue bilang tadi, tapi di sini lah gue baru mengenal arti persahabatan. di saat kita senang-senang bareng, tertawa bareng, makan bareng , dan bukan cebok bareng, membuat gue berpikir akan persahabatan ini . kadang gue berpikir  "apa mungkin persahabatan ini akan selamanya?" . ini hidup. semua sudah di atur . kita hanya bisa menjalaninya dan tetap bersyukur, berdoa kepada ALLAH SWT.

bagi gue sendiri sih persahabatan ini layaknya es buah . di es buah itu, terdapat berbagai macam rasa. ada manis, masam, dan pahit . tapi, yang paling banyak di bicarakan saat setelah merasakan es buah itu, adalah rasa manis yang membuat kita ketagihan. emang sih, sedikit gak nyambung , tapi ini yang gue alamin .
sekarang, pertanyaan yang timbul di pikiran gue saat kita bersenang-senang bareng, berubah menjadi "apa bisa persahabatan ini bersatu lagi?" . well, persahabatan ini di awali di kelas ini dan akan berakhir di kelas ini. alhamdulillah kita semua naik kelas. dan itu yang membuat gue  berpisah dengan mereka. berpisah dengan apa yang membuat gue mengerti tentang arti persahabatan itu. seperti penyelam yang menemukan harta karun yang tertimbun di dasar laut, tapi penyelam itu tidak mengambil harta itu, dia hanya melihat dan langsung pergi.

gue hanya pengen tetep duduk  di bangku gue . bersama mereka . jagoan XI_IS 4 gue.

0 comments: