BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

mesin waktu oh doraemon

kadang ada banyak yang ada di kepala gue. tapi gue susah untuk ngungkapin semua itu. mungkin karena pikiran itu datang dengan tiba-tiba. dan I forgot to make yesterday's thoughts. gue coba tarik nafas, dan coba gue share sebagian yang ada di kepala gue. gue biarkan jari gue ngetik ini .

gue gak pernah ngerti dengan diri gue sendiri. kenapa hal yang bisa di selesaikan dengan baik-baik menjadi hal yang gak bisa di selesaikan secara baik-baik. bisa ngebuat gue kecewa. kecewa dengan apa yang telah gue perbuat ke dia, ato mungkin kecewa dengan apa yan telah gue perbuat ke temen gue sendiri. ato bahkan kecewa karena udah merasuk seseorang yang gak tau apa-apa ke masalah gue. gue bahkan gak ngerti dengan apa yang gue lakuin. antara dia, gue dan kau. gue gak pernah ngerti gimana harus mensiasati ini. seperti penyakit tumor, yang menggorogoti gue dari dalem ... dan akhirnya mati. apa harus gue membuat semua ini seolah gak nampak dan jalan terus . without regard to other people ? yang ada di pikiran gue sekarang, mungkin ini adalah kutukan sekaligus anugrah buat gue. kutukan karna gue biang kerok dari masalah ini. dan anugrah karna gue bisa belajar menjadi lebih baik dari ke-biang kerok-an gue itu.


gue pengen hidup ini sempurna. sama seperti mimpi banyak orang. tapi kalo kesempurnaan itu gak ada, apa kita mesti memimpikan sesuatu yang gak ada ?
gue pengen setiap masalah kecil gak lagi di besar-besarkan. forgive each other. to be forgiving. yang kita tau, saling memaafkan dan menjadi pemaaf itu adalah sifat yang amat mulia. tapi kalo yang namanya memaafkan itu berarti melupakan, bagaimana caranya kita bisa melupakan yang sudah kita maafkan ? bahkan kalo hal tersebut kita gak nyangka bakal terjadi ?


setiap elemen-elemen dalam semesta ini mempertemukan jalan yang kita ambil. apa semua ini sudah di atur ? apa perpisahan itu bisa di atur, dan di tata dengan rapi ? jika pertemuan seseorang di rencanakan oleh nasib, apa perpisahan juga ? di rencanakan oleh nasib ? semua pertanyaan ini yang ada di pikiran gue. apa perpisahan gue dengan temen gue itu adalah nasib ? apa perpisahan gue dengan pacar gue itu direncanakan oleh nasib ? jika iya, siapa yang mesti di salahkan ?


Filsafat katanya bisa membantu kita memecahkan permasalahan-permasalahan dalam hidup, tapi yang ada justru pertanyaan satu mengikuti pertanyaan lain. hoek.
gue pengen punya mesin waktu. intinya, gue butuh doremon untuk saat ini. buat ngulang semua kesalahan gue. agar gue gak ngerasain kekecewaan karena gue.




I might not always know what I want.
But I always be true to myself.

1 comments:

Dahlia Irwan mengatakan...

like this!! andai emang beneran punya mesin waktu doraemon, pasti kita bisa balik lg ke past ngubah yg gak sesuai...
"kalo kesempurnaan itu gak ada, apa kita mesti memimpikan sesuatu yang gak ada ?"
bingung jg jawabx, tapi gak slh kan? nothing imposible!! kyk mimpi punya mobil keren, punya laptop baru, ato rumah gedong *loh kok?!* kesempurnaan emank kagak ada, tapi sapa tau dgn memimpikan sesuatu yang kagak ada kita bisa membuatnya ada dan sempurna untk diri kita sendiri.. :))