BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

pantat gak kayak otak. cinta gak kayak sayang

sekali lagi ini bukan curhat . tapi lebih tertuju pada apa yang masih ada di pantat gue dan berhasil di gubah dikit oleh otak gue. iya, fungsi pantat gue selaen buat tempat pembuangan samapah ( --' ) , pantat gue yang asoy ini bisa juga berpikir layaknya otak. tapi maap, bentuk nya gak seperti otak yang bulet trus punya urat kayak bakso uret . pantat gue berbentuk layaknya perut ade ray. six pack. (lho koq malah bicara soal pantat sih).

lanjut.

dan ini yang ada di pantat gue saat ini . perasaan yang ada di pantat gue :

gue pengen boker. RALAT. gue pengen teriak. gue pengen teriak dengan apa yang udah gue lakuin. bukan, bukan karna kelekuan gue ke pantat gue. tapi ke dia. (sebenernya) gue cowo, gue mesti terima apa yang terjadi. "seperti kata nidji, biarlah ku rela melepasmu. seperti kata crisye,  pergilah kasih kejarlah ke inginan mu. seperti kata drive, semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepas mu dari hidup ku.

:)

tapi, apa karna sahabat gue sendiri ampe semua ini terjadi ? semua hal yang gak kita pengen. gue cuman pengen, kemengertian. gue (mungkin semua) butuh dan perlu sahabat . bukan, bukan karna gue sayang sama sahabat gue sendiri. tapi karna gue cinta . menurut gue, (mungkin) cinta dan sayang itu beda. cinta, hanya berasal dari apa yang kita rasakan saat itu., apa yang kita lihat saat itu. cinta itu dari hati, tapi masih di gubah oleh otak. misalnya : lo ngeliat sosok manusia paling sexy (mungkin banci) berdiri di depan gue. di situ, di saat itu juga lo ngerasa ada yang beda saat berada di dekat manusia paling sexy itu (banci mungkin). kayak jantung berdebar-debar, suar dingin, hidung kembang kempis, punggung tetep panuan --'. dan otak lo berpikir saat itu " mungkin kalo dia jadi pacar gue, gue bakal selalu jaga dia " . dan yang lo gak tau, mungkin hati lo gak sependapat sama otak lo. itu cinta. and you knows, menurut gue sahabat paling penting dari apa yang kita punya saat ini (baca:pacar). seperti yang gue katakan di postingan http://toiledbuchuw.blogspot.com/2010/04/about-best-friend.html tentang sahabat. sahabat yang slalu ada di mana pun, kapan pun kita butuh.

beda dengan sayang. sayang, berasal dari apa yang kita rasa saat kita bersama dengan si dia (baca:pacar). beberapa bulan pacaran, ato mungkin ada yang bertahun-tahun pacaran. saat bersama , serasa kita gak akan pernah terpisahkan oleh apapun. karna sayang (menurut gue) berasal dari hati. dengan tulus. tanpa gubahan dari otak. kayak " gue sayang dia apa adanya ". bukan hanya di mulut. buktikan.

satu hal yang patut lo tau, sayang gue hanya buat dan khusus terbuat untuk lo makan. karna gue, cuman sayang sama lo .


0 comments: