BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

mencoba menjadi penulis

cita-cita gue pas SMA , yaitu menjadi penulis. penulis biasa yang mencoba menjadi luar biasa. bukan sembarang kata-kata sok puitis yang bakal gue tulis. tapi tentang gue. tentang dunia yang berkutat dengan gue (anak banci). maap terlaru ngelantur. maksud gue, gue bakal mencoba menulis tentang gue. tentang hidup gue. seperti raditya dika. yang mau membagi kisah hidupnya yang lucu, gokil, DLL yang bisa membuat kalian nge-laugh selaughnya. gue pengen seperti itu. bukan, bukan mengikuti jalan hidup dia dengan nge-plagiat semua cerita hidupnya. you knows, semua manusia punya jalan hidup yang berbeda.

gue dapet tugas. tugas nge-buat buku. BIOGRAFI. yang gak tau biografi, biografi itu adalah kisah kehidupan seseorang. yang di buat seperti buku. dan sekarang, gue udah selesai ngupil. EH, gue udah selesai boker. EH, gue udah selesai nulis tentang kehidupan gue. biografi gue. tinggal di serahin ke guru.

dan ini beberapa contoh cover dari buku (baca:biografi) gue :


tampak depan. (kalo jijik, tolong di liat)

tampak belakang (:))

seperti yang gue bilang di postingan  pertama gue di blog ini , "gue bakal mencoba menjadi yang terspesial".
i'll try it. be to the best. before the dead pick my life.

1 comments:

Dahlia Irwan mengatakan...

keren!! ga nyangka skrg si adit jadi penulis.. hehe :D meski tak dpt dipungkiri gaya menulisx tak lepas dr gaya raditya dika.. like what u said in ur blog,**gue bakal mencoba menjadi yang terspesial". i'll try it. to be the best. before the dead pick my life.** so i hope u can find ur own style in write who can make me think, it's different with radit's style but still funny and impressive!! :))