BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

penting gak penting ya penting aja :)


sebelum baca , coba lo nahan napas. buang lewat mulut. nahan napas lagi. buang lagi. nahan napas. jangan, jangan di buang ! tahan aja ampe mampus. postingan gue kali ini sebenernya tentang apa yang gue baru alamin. tentang sahabat dan cinta.

pertama - tama , marilah kita berdoa : semoga pantat gue mengecil (ketahuan deh!). ke dua , marilah kita berdoa (paling ga, make a wish lah) : semoga hal terbodoh hari ini, bisa menjadi pelajaran untuk kita. dan semoga hal terindah esok, hasil dari pelajaran kita tentang hal bodoh kemaren. (gue juga bingung). ke tiga, ini BUKAN curhat. tapi sedikit berbagi. ini bukan semacam diary. tapi, diare mungkin. postingan gue kali ini, membahas tentang sahabat dan pacar.

okeh . here goes :

semua orang itu butuh kolor. semua orang itu butuh gua (eheem). yapp ! apalagi dengan tampang gua yang ampir mirip sama pantat nya marcell darwin, gua yakin. semua orang butuh gua untuk melampiaskan emosinya ke gue. semua orang itu saling membutuhkan. kalo misalnya gua kehilangan kolor, kan bisa minjem sama temen. sama sahabat sendiri (hati-hati, ada bekas darah bekas sunatan). semua orang itu butuh sahabat. stres sama pacar, ke sahabat. stres sama keluarga, ke sahabat. stres sama kolor, ke sahabat (hati-hati ada tokai). sahabat itu penting. di sisi lain, semua orang itu butuh seseorang untuk di beri sayang, di rindu, di peluk, ato mungkin di cebokin. dan orang itu.... pacar. pacar juga penting. kita gak bisa melepaskan sesuatu yang penting. sekarang, suatu hubungan hancur gara-gara (mungkin) sahabat. atau, suatu hubungan persahabatan hancur gara-gara pacar. apa kita rela melepas salah satu nya ? salah satu yang penting di hidup kita ? hidup hanya sementara. kita harus nikmatin. raga ini di pinjamkan. setiap nafas di kehidupan adalah satu nafas menuju kematian. kalo dari gue sendiri sih, all people are important to our lives. because we can not stand without the others. intinya : penting gak penting yang penting aja.

jangan selalu mengandalkan otak, untuk sesuatu yang kita rasakan. cobalah andalkan pake perasaan.
misalnya: kalo lagi bertengkar sama pacar atau sahabat, banyak orang langsung ngambil tindakan yang sebenernya ga di inginkan. kalo pacar, mutusin dia. kalo sahabat, maki-maki dia ampe mulut doer. selalu mengandalkan otak. selalu mengandalkan apa yang kita rasa saat itu. cobalah pake perasaan. pikir pake perasaan gimana rasanya kalo di maki-maki sahabat sendiri. ini dunia. ini hidup. karma itu berlaku.

gua ga bisa melepaskan kalian. manusia terpenting gua.

PS : sekali lagi ini bukan curhatan. tapi ini sebagian isi pantat yang di gubah otak gue. :)

0 comments: