BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

ini yang di sebut .... DRAMA

gue gak mau terlarut-larut dalam cerita cinta ini . basi ! . lupain. lupain. lupain. yang bisa gue lakukan sekarang ini hanya melupakan. iya, melupakan semua yang berkaitan dengan cinta basi ini. gue harus melakukan sesuatu yang baru. sesuatu yang bisa membuat gue (paling enggak) melupakannya.   

by teh way. eh, by the way, ngomongin sesuatu yang mesti gue lakukan , tadi gue sama temen - temen baru aja ngelakuin itu. bukan, bukan berhubungan titit sama tetet (you know lah). tapi berhubugan dengan mistis. MISSSTIISS !! *dengan muka berusaha nyeremin, yang gue gak tau. muka gue tetep berwujud tukang duku* . banyak yang bilang, jangan bermain-main dengan alam gaib. tapi, inilah manusia. rasa ingin tahunya begitu tinggi. rasa ingin tahu gue, temen-temen pun memuncak. kita mesti berani.
beranjak lah kita ke suatu kampus, yang konon katanya ada mistis-mistinya gitu.
jam 12.00 wit. jumlah manusia asoy saaat itu , ada 5 orang. gue dan temen-temen. kita masuk ke kampus itu. keliling. keliling. keliling (kayak ngeronda gitu). pas lagi ngeronda, koq tiba-tiba bulu kuduk gue berdiri. gue cek pantat. enggak, gue gak boker di celana. gue tanya ke saah seorang temen gue (yang mungkin bisa merasakan dan mungkin melawan yang mistis itu) :

gue : eh. koq tiba-tiba merinding gini gue kenapa yah ? aneh. padahal tadi udah boker di rumah.

temen gue : gue juga ngerasa. mundur lu dit. ajak anak-anak.

yang ada di pikiran gue saat itu " mungkin dia bakal ngeluarin titit nya dan nyodorin ke semua sisi tempat. biar mistis itu pergi " . tapi, dia semacam sedang berhubungan langsung sama yang namanaya mistis itu. dia ngomong. ngomong. ngomong. gue sama anak-anak gak tau dia ngomong apa. tiba-tiba dia dengan spontan masang kuda-kuda (bukan sapi-sapi) . semacam pendekar di film-film. yang pas mau berkelahi, pendekar itu masang jurus. seperti temen gue ini. di dalam hati gue " ini yang di sebut ... DRAMA ". yap, gue gak terlalu percaya dengan hal yang gituan.

temen gue tetep masang jurus. bibir nya komat kamit (layaknya dukun). dia diam. diam. diam. dan berteriak " allahuakbar !! ". gue kaget. merinding. idung kembang kempis. tokai tetep ijo. gue nanya lagi ke dia :

gue : kenapa lu ?

temen gue : dia gak suka kita datang. dia pengen kita pulang.

wawww !!
amigos !!!
sayurr.. !!
kangkung !!!

karena takut. intinya karena takut temen gue bakal ngedrama lagi. kita  pulang. dengan ini gue bisa belajar tentang alam gaib ini. bahwa, "jangan ganggu mereka apabila kita gak mau di ganggu. janga liat mereka kalo takut " .

0 comments: