BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

postingan di sela-sela kebelet boker

gue sedang kebelet boker. bukan kebelet boker biasa. tapi luar biasa. pasalnya, ini udah ke-3 kalinya gue boker dalam sehari. sungguh tidak ke-pri-pantat-an.

okeh. sebelum gue menyiksa pantat gue sendiri dengan boker selama mungkin , sampe titik pantat penghabisan , gue mau memberi beberapa hal berguna. berguna buat pantat. ini berhubungan dengan toilet. ada pertanyaan yang sering muncul dan sering tertuju ke gue (mungkin ada sangkut pautnya sama muka gue) : "mana yang lebih sehat di gunakan, toilet duduk ato jongkok ?" . gue sama om google mencari jawabannya.

check this.

TOILET DUDUK

toilet ini sangat baik di gunakan pada orang yang telah mengalami kelebihan berat badan serta orang yang mempunyai keseimbangan yang buruk (jangan tanya kenapa. karena...... karena gue juga gak tau).

kerugian make toilet ini adalah memicu beberapa masalah medis seperti  wasir atu ambeien. itu tuh, benjolan yang muncul di anus kita. jenis wasir pun ada 2 jenis. check saja di link ini http://www.tanyadokteranda.com/artikel/2008/01/jangan-remehkan-wasir-anda .

*kalo dari gue sendiri sih, ,mending make toilet jongkok.

TOILET JONGKOK

toilet ini bisa mencegah wasir tadi. dalam mengunakan toilet ini, orang juga bisa mengembangkan otot dan punggung (ingat posisi orang boker dengan gaya nungging. EH maksud gue, jongkok). toilet jongkok juga bisa mencegah kontak langsung antara permukaan toilet sama pantat, hal ini bisa mencegah penularan berbagai penyakit atau infeksi.

kerugian dari toilet ini adalah toilet ini tidak bisa di gunakan oleh semua kalangan , terutama bagi orang tua , orang cacat. 

*kalo dari gue sendiri sih, mending make toilet duduk. (loh ! kayaknya ada yang aneh deh)

to be honest, di rumah gue cuman ada toilet duduk (gak sombong). tapi, gaya favorite gue kalo boker adalah jongkok. (mungkin) untuk mencegah kerugian-kerugian dari toilet duduk atu jongkok. jadi, semua kembali kepada diri kita masing-masing. pilihan kita. jangan takut untuk memilih sesuatu yang belum kita ketahui pasti apa kerugian ato keuntungannya.

semoga bisa berguna demi masa depan pantat cantik anda.



PS : kalo masih mau nyari info lebih lanjut, ini linknya mana yang lebih sehat di gunakan , toilet duduk ato jongkok ?

udah dulu ah. kayaknya udah mo nongol nih tokai gue.

0 comments: